>

AD (728x60)

Minggu, 24 April 2016

Karangan Ilmiah Populer (Tips)

Share & Comment

Isi Tulisan:
Artikel ini memberikan informasi mengenai tips cara hemat liburan ke luar negeri, Banyak orang yang ingin liburan ke luar negeri tetapi pada umumnya banyak yang beranggapan bahwa liburan ke luar negeri itu identik dengan biaya mahal. Sebenarnya tidak semua seperti itu, dengan perancanaan yang matang mulai dari memilih tujuan negara, tempat penginapan, makanan dan transportasi yang digunakan biaya untuk liburan ke luar negeri akan terasa hemat.

Kesimpulan:

Dalam melakukan liburan ke luar negeri banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghemat keuangan maupun akomodasi selama liburan. Beberapa cara yang bisa dilakukan yaitu:

  • Pilih Negara Bebas Visa. Negara-negara ASEAN bisa menjadi pilihan wisata bagi yang berdana minim, mereka membebaskan visa kunjungan bagi wisatawan indonesia.
  • Beli Tiket jauh-jauh hari. Idealnya belilah tiket 2-3 bulan sebelum keberangkatan demi mendapatkan harga terbaik atau anda bisa mencari berbagai promo tiket pesawat yang ditawarkan.
  • Cari penginapan via internet. Saat ini sudah banyak situs-situs booking penginapan murah di internet disitu anda bisa membandingkan beberapa tempat penginapan untuk mendapatkan harga yang paling murah dan memiliki reputasi yang baik.
  • Bawalah makanan yang tahan lama. Lauk pauk yang dapat bertahan lama seperti tempe orek, rendang, teri kacang, mie instan.
  • Gunakan transportasi yang murah. Gunakan transportasi publik yang sering digunakan warga lokal karena ini pasti relatif lebih murah.
  • Bijaksana dalam berbelanja. Sebelum berbelanjan sebaiknya buatlah anggaran khusus untuk berbelanja saat liburan di luar negeri.

Referensi : Warta Kota, Minggu 24 April 2016

Ray Ferdian
3KA33
17113333
Tags:

Written by Ray

Invest three percent of your income in yourself (self-development) in order to guarantee your future.

 

Motivational Quote


Student Site News

Copyright Berbagi Ilmu | Designed by Ray Ferdian